• Senin, 27 Juni 2022

Ustaz Abdul Somad Akui Ditahan Sampai Dideportasi Imigrasi Singapura, Simak Kronologinya!

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:20 WIB
Ustadz Abdul Somad (UAS) saat berada dan menunjukkan ruang pemeriksaan Imigrasi Singapura sebelum dideportasi. (Instagram @ustadzabdulsomad_official)
Ustadz Abdul Somad (UAS) saat berada dan menunjukkan ruang pemeriksaan Imigrasi Singapura sebelum dideportasi. (Instagram @ustadzabdulsomad_official)

BERSHALAWAT.COM - Kronologi dirinya ditahan sampai dideportasi oleh Imigrasi Singapura dibeberkan langsung Ustaz Abdul Somad (UAS) pada Selasa, 17 Mei 2022.

Awalnya pada Senin, 16 Mei 2022 siang, dia mengatakan bahwa dirinya dan rombongan berangkat ke Singapura.

"Info bahwa saya dideportasi dari imigrasi Singapura itu betul, bukan hoaks," tegas Ustaz Abdul Somad.

"Saya berangkat Senin siang dari Batam pada tanggal 16 Mei 2022, sampai di pelabuhan Tanah Merah sekitar jam 13.30 waktu Indonesia karena jam tidak saya robah," bebenya menambahkan.

Bersama istri dan anaknya, Ustaz Abdul Somad berangkat ke Singapura bersama seorang sahabatnya yang juga membawa istri dan anak berusia 4 tahun.

Baca Juga: Kurang Bersemangat Setelah Liburan? Simak Penjelasan Post Holiday Blues

Dikutip Bershalawat.com dari berita Pikiran Rakyat.com berjudul "Kronologi Ustaz Abdul Somad Ditahan Sampai Dideportasi Imigrasi Singapura".

"Dalam rangka libur, ini kan memang hari libur. Kebetulan sahabat saya ini dekat rumahnya dari Singapura," ujarnya.

"Sudah sampai di stempel imigrasi, dia nggak langsung stempel karen alangsung di-scan aja pasport, abis itu dia langsung cap jempol, abis itu bawa keluar. Saya yang terakhir. Begitu mau keluar, tas itu ditarik masuk," kata Ustaz Abdul Somad menambahkan.

Halaman:

Editor: Taupik Lubis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X