• Rabu, 17 Agustus 2022

Sinopsis Drakor Our Beloved Summer, Kisah Romantis Ringan Masa Remaja Diperankan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:29 WIB
Tangkapan layar drama seri Korea Our Beloved Summer (instagram/ourbelovedsummer)
Tangkapan layar drama seri Korea Our Beloved Summer (instagram/ourbelovedsummer)

BERSHALAWAT.COM - Pada 6 Desember 2021, drama korea Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da mi mulai merilis episode perdananya. Berikut ini sinopsis drakor Our Beloved Summer, kisah romansa manis masa remaja yang tak terlupakan!

Sinopsis drakor Our Beloved Summer menceritakan tentang kisah romansa masa remaja antara Choi Woong dan Kook Yeon Soo.

Drama ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu karena reuni antara Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sejak film The Witch tahun 2018 lalu, membuat para pecinta drakor menantikan seperti apa sinopsis drakor Our Beloved Summer.

Dilansir Bershalawat.com dari Asian Wiki, plot dan sinopsis drakor Our Beloved Summer mengisahkan tentang hubungan yang belum selesai antara Choi Woo Shik yang berperan sebagai Choi Woong, dan Kim Da mi sebagai Kook Yeon Soo.

Baca Juga: Cara Mencegah Ghosting Sahabat, Yuk Simak Pembahasanya!

Choi Woong diceritakan sebagai anak naif yang menyukai hidup damai, sementara Kook Yeon Soo merupakan gadis cerdas yang dipenuhi oleh ambisi dan dorongan untuk sukses.

Seperti apa kelanjutan sinopsis drakor Our Beloved Summer? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Choi Woo Shik yang berperan sebagai Choi Woong merupakan anak yang berada di peringkat paling terakhir di sekolah. Berkat adanya proyek film dokumenter, Choi Woong harus dipasangkan dengan Kook Yeon Soo, murid yang menempati peringkat pertama.

Selama pembuatan film dokumenter berlangsung, Choi Woong dan Kook Yeon Soo terlibat banyak interaksi yang akhirnya membuat mereka berdua memutuskan untuk menjalin hubungan.

Halaman:

Editor: Taupik Lubis

Sumber: asianwiki.com/Our_Beloved_Summer

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Mengheningkan Cipta, Pahami Maknanya!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X