• Senin, 27 Juni 2022

Tragis! Suami Terseret Arus dan Tak Tertolong, Diduga Ajak Anak dan Istri Bunuh Diri di Sungai Opak

- Kamis, 23 Juni 2022 | 08:38 WIB
Ilustrasi. Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Yogyakarta menerjunkan tim SAR gabungan untuk memulai kembali pencarian tersebut. /Pikiran Rakyat/Adang Jukardi (Pikiran Rakyat)
Ilustrasi. Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Yogyakarta menerjunkan tim SAR gabungan untuk memulai kembali pencarian tersebut. /Pikiran Rakyat/Adang Jukardi (Pikiran Rakyat)

BERSHALAWAT.COM - Seorang pria paruh baya, bernama Suryanto (30) dilaporkan hanyut di Sungai Opak Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Selasa, 21 Juni 2022 waktu sore setempat.

Pencarian yang dilakukan pada Selasa malam dengan pemantauan tim SAR gabungan dari darat di seputar lokasi kejadian hingga Rabu pagi pukul 07.00 WIB belum membuahkan hasil, demikian dikatakan Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswadi, pada Rabu.

Dari kronologi kejadian yang diterima, diketahui bahwa saat itu korban bersama dengan istrinya WN dan anaknya yang masih kecil hendak menceburkan diri ke sungai tersebut.

Baca Juga: Khutbah Jumat: Mengapa Allah Mengharamkan Perzinahan

“Kronologi yang kami terima, Suryanto (30) bersama istrinya WN dan anaknya yang masih kecil hendak menceburkan diri ke Sungai Opak diduga akan melakukan aksi bunuh diri,” tutur Kamal.

Dikutip Bershalawat.com dari berita Pikiran Rakyat.com berjudul "Diduga Ajak Anak dan Istri Bunuh Diri di Sungai Opak, Suami Terseret Arus dan Tak Tertolong".

Namun pada saat kejadian, warga yang mengetahui hal tersebut dengan sigap melakukan upaya penyelamatan.

Baca Juga: Mau Hidup Tenang? Coba Baca Doa Buang Sial Ini!

Tetapi hanya istri dan anak yang bisa diselamatkan, sedangkan Suryanto yang tercebur ke dalam sungai, langsung terbawa arus dan masih dalam pencarian.

Halaman:

Editor: Taupik Lubis

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X